4 Maret 2012

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hari ini aku *lagi2 keluar kota karena ada yang harus dilihat.....
aku sudah bawa perbekalan obat2an siapa tahu terjadi apa, untunglah di awal gpp, cuma pas pulang aja rada pusing, mual dan jantung berdebar *biasanya di perjalanan bisa tidur ini ga tidur bukan karena ga ngantuk tapi, jantungku udah mulai was2 dan nafasku udah senin kamis lagi....

Aku coba bertahan dan diam aja ga mau bikin orang lain khawatir, sampai di rumah aku kerjakan tugas dulu sebentar trus mau minum obat tapi.......aku =_= (ga mau lagi)
Hanya pain killer aja yang kuminum, obat yang lain aku buang di washtafel pas yang lain ga ada yang lihat....
gambling juga pas kenapa2 tapi, aku sudah bosan minum obat terus,,,,,aku bosan....

Jangan beritahu siapa2 ya dear Snowlovers.....ok aku mau tidur dulu, sory agak cepat neh, kepalaku udah mutar2 dari tadi....Wassalam.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar