13 February 2012

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Akhirnya setelah sekian lama kesampaian juga nulis disini, setelah melewati rintangan yang berliku secara email n passwdnya lupa berjamah....Alhamdulillah akhirnya bisa ingat juga n bisa kebuka juga blog ini....

Sebenarnya niat untuk nulis di blog udah lumayan lama dengan ide yang berseliweran kesana kemari....ampe kepikiran tapi, mengingat kesibukan dan jam terbang yang tinggi *wkwkwk
jadi ke pending terus....nah, ini udah diniatkan pokoknya harus sempat dan akhirnya bisa....
Makanya doakan supaya bisa secara continue nulis di blog ini, sekalian wadah sharing juga....

Aaaaa....yap, this is the first day from my birthday....seperti biasa hari ultahku hampir mirip2 aja sama tahun2 yang lalu....tapi yang ini perlu disyukuri karena mulai hari sabtu sampai hari ini masih ada yang ngucapin selamat ultah, wish me success, Amin....
Hari minggu nya bahkan bisa pergi ke luar kota untuk liburan dan makan sea food *cumi*
hahahahaaaa....mantap kan.....
Walaupun masih terasa lelah besoknya masih kerja karena ada pelatihan, ya awalnya pada ga sadar kalau aku ultah tapi dengan semangat 45 akhirnya pada banyak yang tahu dan pada ngucapin n nyanyi ultah juga, sepanjang hari disuruh maju terus hahhahaha.....
trus pas malamnya jalan ke mall bareng mama papa....abis makan pergi ke food store gitu, mantapa PINK semua.....Valentine nih....secara ultahku trus valentine hmmmm.....trus aku lihat orang2 pada beli coklat or boneka jadi mikir aku kok ga ada yang ngasih =_= trus mama bilang udah beli aja mana yang kamu mau....maka jadilah aku beli banyak coklat wkwkwk.....
Happy Birthday N Chocolate
Pada intinya sih kalau kita mau bersyukur maka nikmat kita akan terus bertambah....Amin....
Dibalik semua kegembiraan ada sedihnya juga....Tadi pas lagi kerja...mau ngomong sesuatu ntah kenapa tiba-tiba suaraku hampir hilang *parau n lama2 ga bersuara....panik...berdehem2 ga kembali juga suaranya....

trus aku kembali kerja lagi tiba2 aku batuk n ngerasa ada yang aneh jadi aku lihat isi batuknya dan ternyata ....darah.... again n again penyakitku kumat lagi....jadi aku cepat2 minum trus berdoa supaya ga apa2....Syukurlah suaraku kembali lagi....
Hufts....aku rasa aku udah kelelahan...kerja setumpuk pulang sore kurang istirahat....jadi, hari ini aku pulang dan langsung tidur....begitu sampai tempat tidur langsung telentang dan tidur *ampir ga bergerak lagi...hoamppph....benar2....perlu istirahat.....
Jangan sampai kejadian ini terulang lagi, dari beberapa hari yang lalu memang sudah kumat tapi ga mau bilang papa mama....ntar disuruh bed rest total....trus siapa yang ngerjain pekerjaanku? Kuliah?
Minum obat segitu banyak? ga mau.....

Semuanya aku simpan sendiri aja....yap, cukup segini dulu....mau lanjut kerja....sampai nanti
Thanks udah mau baca ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar