22 Februari 2012


Pagi ini ga sama kayak biasanya, mood ku jelek, bete banget dah, tahu kenapa? Sepagian ini aku bertengkar dengan mama,
mama neh mau menang sendiri, aku selama ini diam aja karena masih menghormati  dia, ga pernah tuh kayak anak orang ngajak debat kusir, aku hanya menyampaikan pendapatku dengan cara2 yang sopan tapi, namanya orang dulu tetap aja ga mau kalah, otoriter, dominan, mau menang sendiri, selalu menganggap pendapatnya yang paling benar tanpa melihat pendapat dan keinginan orang lain,,,,,coba lihat betapa menyebalkannya! mungkin ada anak2 di luar sana yang ingin memberikan pendapat namun langsung ditolak mentah2 walaupun baru satu huruf keluar dari mulutnya.....

kenapa yang dibahas Cuma malin kundang yang durhaka padahal banyak juga anak yang penurut, gini ga boleh gitu ga boleh,,,,,semua maunya orang tua diturutin tapi, begitu punya keinginan sendiri ditentang! hwah, menyebalkan.....
mama langsung ngambek kalau keinginannya ditolak....apaan tuh?! harusnya bisa dikomunikasikan dulu...musyawarah untuk mufakat....padahal papa udah jelas-jelas dukung aku karena memang punyaku yang benar tapi tetap si OTORITER kayak gitu.....ada berapa mama sih yang kayak gitu? tumben jeleknya muncul.....awas aja kalau ada yang bikin marah sepagian ini....aku udah mau meledak banget neh diam aja dari tadi......
Hrrrr....sudah dulu....nanti tombol keyboard ku lepas karena aku lagi ngetik dengan keras dan marah.

Kata papa, kalau kerja harus profesional, jangan masalah di rumah di bawa ke tempat kerja kesian kan orang yang ga tahu apa2 langsung dimarahi gitu....ini juga sudah diusahakan....tapi susah.....

sama susahnya dengan orang mau nangis disuruh ketawa......susah kan....hwaaaaa.....
aku mau teriak udah nih.....kalau ga mikir jabatan....ntar orang2 ngira apa lagi.











  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar