21 February 2012


Assalamu’alaikum Wr.Wb....

Ahaaaa....bertemu lagi dengan saya *ceritanya kayak iklan di tivi2....Hari ini saya bangun lebih lama dari biasa....lebih lama 10 menit padahal tidurnya lebih cepat....kenapa ya? mungkin karena kebangun terus jam 3 bangun jam 4 bangun, *ga tenang....
Jangan tanya alasannya kenapa?! Saya juga bingung....saya sudah berusaha rileks....seingat saya ga ada masalah...kerjaan ok, kuliah mulus, dompet masih berisi, gadget masih ada, trus apa donk? Semuanya udah serba berjalan lancar kok...kecuali....*snowlovers mungkin pada tutup kuping....ya sudah ya sudah ga usah dibahas deh....ingat ya aku ni bukan lagi galau....kalau galau itu lagi ga jelas, nah kalau aku itu jelas! Jelas jelas lagi.....ya gitu lah....

Katanya sih disuruh sabar, nah udah mulai saban malam tuh kerjaan kantor aku bawa pulang yang segitu banyak tuh, biasanya kan seperlunya, sekarang.....semua dah hahaha....
semuanya supaya aku lebih banyak kesibukannya, seperti  pepatah lebih sibuk lebih baik, lebih cepat selesai kerja kan lebih baik....

Oiya satu lagi, blog ini berisi curahan hatiku yang sama sekali ga gaje dan apa yang ada di dalam pikiranku...Disini aku menulis dengan sesuka hati, bahasa nya ga perlu terlalu rapi dan teratur,  yang penting mencerminkan aku apa adanya, tapi, mungkin masih kelihatan ya....kalau aku orangnya tertib....ya beginilah diriku ini....
Aku mencoba menuangkan apa yang ada dalam pikiranku dengan bahasa sehari2 bahasa yang jarang kupakai karena biasanya aku gunakan bahasa baku sesuai EYD, English and little Korean and Japanese, jarang pakai bahasa daerah, Intinya aku harus bisa beradaptasi dan sesuai konteks serta pandai menyesuaikan diri dengan lingkungan....disini aku mencoba mendobrak sedikit cara berpikirku yang ilmiah agar punya wawasan dan cakrawala yang lebih luas, keinginan untuk menulis karya ilmiah, memang ada.

Back to the topic, ok setelah siap aku pun berangkat kerja....hwah seperti biasa belum ada yang masuk, paling Fo dan Cs, Siap2 dulu aja....Lagi cari kegiatan gitu...karena begitu semangatnya sampai  pergi ke divisi-divisi lain, tebak buat apa? yap, buat bantu orang lain kerja....kebayang aku aja dikejar deadline ini masih mau bantuin yang lain....intinya mau menyibukkan diri daaaan menambah pahala hmmm, bukan nya diberi kerjaan ne malah disuruh makan....abis dah cemilan satu divisi aku yang makan....tahu ga sih hari ini aku tuh sebenarnya udah sarapan dan kenyang, tapi, kenapa juga masih makan lagi....padahal hari biasa kalau ditawarin sampai dipaksa2 juga ga mau....nah ini, sarapan sudah kenyang, bawa kue juga dari rumah, coklat, teh....masih juga makan cemilan hwaaaaa.....Orang-orang dari divisi lain malah niat banget nawarin makan, abis satu bungkus ditawarin makan lagi.....wkwkwk.....biasanya aku yang nawarin makanan sekarang mereka yang  nawarin, pada baik hati atau pada lagi pengertian ya.....

Aku adalah pribadi yang segala sesuatu itu harus pada porsi secukupnya, termasuk urusan makanan, Nah, yang aku tahu yang membuat aku sering merasa lapar pada saat kenyang  itu biasanya pada saat aku marah. Soalnya kalau aku marah aku diaaaam aja. Basic kan. Aku ga mau marah2 dengan kata2 kalau begitu aku masih mau berteman tapi kalau sudah diam...hmmmmm.....nanti dulu.....

Yap, seharian ini hanya ada sedikit yang buat aku jengkel selebihnya Aku selalu dibuat ketawa, kalau lagi galau aku ga kayak orang2 yang bengong, melongo, kosong atau ga fokus gitu....

Kalau lagi galau, inspirasi ku malah muncul misalnya dengan menulis dan menghidupkan kembali blog ini....kalau dulu mana sempat sekarang sih Semangaaaatttt!!!! Hwaiting!!!!

Aku ingin membuat orang lain bahagia, karena katanya apa yang kita tanam itulah yang kita tuai hmmmmm.....


Aku Semangat kerja, ya sambil berdoa semoga orang yang aku rindukan bisa merasakan hal yang sama ^_^
Hitung2 sambil nambah uang tabungan supaya bisa beli Fortuner atau Mercy wkwkwk....
*katanya mimpi itu boleh sehingga kemudian ia menjelma menjadi cita2 sehingga kita bisa mewujudkannya. Amin.....

Aku bahkan terus kerja dan ga tidur siang malah nyempatin nonton tv buat refresh trus OL lagi....*buat ngisi ini blog....

Ya sudah, sampai disini dulu....Semoga tulisan ku ada manfaat buat SnowLovers *para pembaca yang setia.....

Hwaiting!!!!!!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar