16 Februari 2012


Assalamu’alaikum Wr.Wb.....

Jumpa kembali dengan saya....Hari ini sperti biasa tetap bangun pagi/subuh hari walau malamnya sampai malam *apaan sih?! hmmm.....tapi terus semangat....pagi2 kerja dulu trus ada audit...yang bikin pegel jarak antara tempat audit sama tempat kerjaku tu lumayan jauh jalan kaki pula bolak balik saingan sama setrikaan *haaah....
Aku mikirnya ini tuh tanggung jawab walau harus kesana kemari, tiba2 pas di tengah audit  mau batuk lagi >_<  aku tahan setahan2nya dah....marabahaya kalau tiba2 mimisan....di tengah keseriusan orang2.....Tuhan please help.....alhamdulillah Tuhan bantu jadi aku masih gpp, trus balik ke tempat kerja *yg kerjaan nya setumpuk juga...tapi mencoba keep fighting.  Nah, berhubung aku merasa badanku kurang fit aku rencananya mau pulang cepat....ga ikut kerja tambahan dan ga ikut pelatihan....Bersyukur tim ku ngerti, mereka mendukung dan melindungi....sampai di rumah, sholat, dsb trus langsung tidur secara udah lama ga tidur siang....Rasanya nyamaaaan banget....

Intinya aku ga mau memaksakan diri terlalu jauh untuk kerja mengingat kesehatan ku saat ini...ga mau drop kayak kemarin....nafas udah sesak banget, senin kamis gitu....mau nafas susah banget orang2 itu kok enak.....ngomong dikit batuk trus sesak.....ketawa juga sama....rasanya Surga kok makin dekat aja ^_^ Pokoknya aku ga mau terulang lagi. Satu kata ISTIRAHAT.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar