AQUARIUS

 


20 Januari -19 Februari

Eksentrik, unik, nggak biasa dan peduli sekitar adalah kata-kata yang sering digunakan untuk menjelaskan dirimu. Apakah kamu bosan dengan label tersebut? Memang ada beberapa Aquarius yang nggak cocok dengan deskripsi tersebut tapi terus terang saya belum pernah bertemu dengan mereka. Sejujurnya, saat saya sadar kalau zodiak Paris Hilton adalah Aquarius, penilaian saya berubah total. Bisa jadi dia memang segila yang kita lihat! Aquarius adalah sang ilmuwan eksentrik di deretan dua belas zodiak dan rasanya kamu tahu hal tersebut – Paris mungkin sedang melakukan eksperimen tentang Bagaimana Rasanya Jadi Super Terkenal Tanpa Alasan.
Jadi apakah ada hal yang nggak seru tentangmu? Kadang kamu terlihat nggak bisa didekati atau bahkan memisahkan diri dari sekitar. Kadang kamu juga terlihat menjauhkan diri – bahkan dari orang-orang yang dekat denganmu. Hal ini sebagian karena kamu berada di bawah pengaruh Udara dan cenderung membiarkan pikiranmu kesana-kemari. Salah satu caramu untuk mendapatkan ide cemerlang. Tapi hati-hati – karena kamu bisa terlihat Nggak Sadar Dengan Realita (contohnya Miss Paris) dan/atau Perasaanmu.
Uranus yang menguasai listrik dan kejutan seru adalah planet yang memengaruhi Aquarius. Untukmu, perubahan adalah bumbu hidup. Berpetualang sebulan sekali cocok untukmu. Nggak masalah petualangan jenis apa, asalkan menyenangkan – karena kamu suka kejutan manis. Teman dan orang terdekat menyayangi dirimu karena kamu sangatlah eklektik.
Orang yang dekat denganmu tahu kalau di belakang cara-caramu yang sedikit aneh – dan kadang terlihat cuek – ada harta yang sangat berharga. Hati-hati dengan kecenderungan membuat orang menjauhimu saat kamu pengen mereka mendekat. Kamu memang sering memberikan sinyal yang salah. Pandanganmu atas dunia adalah satu hal yang sangat menarik dari dirimu. Kamu melihat segala hal dari perspektif yang berbeda, yang nggak hanya memberikan kesegaran tapi juga orisinil. Aquarius adalah pencipta dalam zodiak, yang suka bereksperimen dan, sebagai hasilnya, menemukan hal baru. Sikap go-with-the-flow-mu – kadang buat beberapa orang, terlalu dominan. Seringkali satu-satunya kesalahanmu adalah punya segudang ide yang nggak dimengerti oleh orang lain. Kamu bisa kerang kepala saat orang nggak bisa mengikuti apa maumu. Kamu pun nggak selalu punya waktu untuk berbasa-basi – tapi para sahabat mengerti, hal tersebut bukan berarti kamu nggak sayang.
Waktunya untukmu membuang ideologi yang terbawa dari masa kecil tentang siapa dirimu dan apa yang dipikirkan orang lain tentangmu. Kalau ada yang mengatakan sesuatu untuk menyakitimu, anggap saja kata-kata tersebut dituliskan di pasir di tepi pantai dan biarkan ombak menghapusnya. Visualisasikan. Bulan ini saat yang tepat untuk menyembuhkan kepercayaan dirimu. Tahun ini hidupmu akan lebih baik, jika kamu bisa melakukannya. Anggap saja hadiah ulang tahun dari the Universe.
Ilustrasi : Ryan Tandya
Sumber : http://www.fimela.com/horoscope/aquarius

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar